Hello, it’s me!

An extrovert grown up girl from a small city into a big world. I like things that relate to books, beauty, travel, and technologies. I share you here about my experiences, reviews, and self improvement. Enjoy my blog!
Inas

What Read Next

Skyline Best View Resto, Bandung

Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

Desember 2019, setelah Ujian Akhir Semester (UAS) aku bersama teman-temanku menyempatkan diri untuk berkumpul sebelum terpisah libur selama tiga minggu. Salah satu temanku pun memilih tempat di Skyline Best View Resto karena kami akan berkumpul sekaligus merayakan ulang tahun Dhiya saat malam hari. 

Aku dan teman-teman pilih di lantai dua. Ambience resto ini nyaman banget. Intimate dan aku ngerasa warm and sweet gitu entah karena perasaan yang didukung lampu-lampu malam atau gimana. 








Interiornya sederhana namun cukup elegan sesuai dengan pemandangan di balkon terbuka yang dapat dinikmati. Pemandangan di malam hari begitu indah karena kita bisa melihat lampu-lampu kota Bandung. 








Menu yang disediakan lumayan lengkap. Ada makanan pembuka, makanan berat, dan snack. Aku memesan semacam taco dengan kisaran harga Rp60.000,-. Harga menu yang disediakan lumayan mahal tapi sesuai dengan view dan service yang diberikan.




Skyline Best View Resto cocok untuk dijadikan pilihan untuk kumpul bareng teman maupun keluarga. Meskipun ramai, kita masih bisa enjoy the moment with our beloved ones karena setiap tempat memang seperti diberi space terpisah. Selain itu, harga dan pelayanan sangat memuaskan.

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *