Please follow this amazing blog ;;)

Hey,I have a friend.She is Melorine.She has an amazing (I think) blog,most amazing :) There are many information on her blog.If you want to know her amazing blog,please visite and follow ~~~>> http://www.annsaveehko.blogspot.com/ <<~~~

She is nice and kind.Nice to meet a girl like her :…

Bubaran 7A (12-08-2011)

Hihihi....Saya muncul lagi dengan tema yang sama dengan post sebelumnya.BUKBER!Mmm...kalo dilihat-lihat ada bedanya ya sama buber kali ini.Hehe,cuma beda judul sih,yakni 'Bubaran 7A' ;D

Tau gak maksudnya 'Bubar' di sini?Bukan bubar bubar pergi gitu loh ya.Kalo bubar yang pencar-pen…

Bukber la Avventuriero (06-08-2011)

Schedule from school till Berlin's house :) Doni PasarNyari Angkot (termasuk schedule gak ya? -_-)Berlin's House <|:D Oke,sekarang langsung ke journeynya ya? 1)Doni Bingung gak kenapa acara bukber tapi kok ke Doni?Ini sih maunya Berlin.Dia mau beli kuas buat tugas SBK,eh pas udah nyampe di s…

Study Tour-Malang

Wah,lama ya saya gak ngepost?Sorry deh sorry ._.V
Oke oke,seperti orang Indonesia lainnya,saya juga suka telat.Telat ngepost maksudnya *kalo sekolah,les,dll sih nggak*Kaya post yang ini nih!!Aku kan study tournya udah kapan...mm...lama deh pokoknya,sekitar 2 bulan lalu.Pas libur kenaikan kelas itu…
back to top