Bubaran 7A (12-08-2011)

Hihihi....Saya muncul lagi dengan tema yang sama dengan post sebelumnya.BUKBER!Mmm...kalo dilihat-lihat ada bedanya ya sama buber kali ini.Hehe,cuma beda judul sih,yakni 'Bubaran 7A' ;D

Tau gak maksudnya 'Bubar' di sini?Bukan bubar bubar pergi gitu loh ya.Kalo bubar yang pencar-pencar gitu,bakal gantung diri aku.Yang dimaksud 'Bubar' di sini itu Buka BersAma :D Nah,kan asik tuh judulnya xD Oke oke,aku akan ulas dari awal sampe akhir tentang Bubar yang ini 8-)

Waktu itu hari Jumat *yaiyalah* anak-anak 7A yang uang kasnya masih belum diambil disuruh nambahin seribu lagi buat beli katering + sop buah.Kalo yang uang kasnya udah diambil tapi mau ikut lagi,otomatis bayar lagi dong kontan 10.000 8) Petugas-petugas *ceileh...petugas katanya* yang keliling buat mintain uang *bahasanya gak enak banget ya* namanya Sevy dan Dinga :D *prok prok prok* Tau gak?Aku nih,baru nongol dari koridor udah langsung dimintain uang!Kaget sayanya -_- Tapi,itu kan juga demi kedisiplinan alumni 7A dalam membayar tagihan *slapped*

*Skip.Ini bagian yang gak penting* Jumat sore,pas pulang les aku SMS Sevy dulu,udah ada anak-anak gak di sekolah?Sevy balesnya waktu itu kalo gasalah "Aku masih nyiapin makanan,Nas" Oke deh,aku tau Sevy sibuk.Jadi,aku beralih kontak ke Hulman.Aku nanya dia dengan pertanyaan yang sama kaya tadi."Banyak,Nas"gitu jawaban Hulman.Takut telat,aku pun cepet-cepet naik becak dan meluncur ke sekolah *lebay*

Arrived at school,gak nyangka,ternyata banyak juga yang dateng.Ada Dinda,Ocie,Hulman,Karin,de-el-el.Sepersekian detik aku turun dari becak,mereka pun cepet-cepet bergegas ke kelas.Hehe,di sini nih yang paling seru,anak-anak kayanya pada lari pas ngelewatin ruang guru.Soalnya ruang guru sepiii banget,abis itu ditambah mitos-mitos yang...yah menyeramkan gitulah...jadinya pada berebut ke 7A.

Nyampe di depan 7A,kayanya jantung temen-temen ane + saya sendiri,dag-dig-dug.Gimana nggak?Kita itu ngumpul jam 4 sore.Nah,sekitar jam itu sekolah walaupun rame tetep aja gelap.Apalagi kelas saya,udah di pojok,deket perpus,gelap,sering ada kejadian lagi ._. *katanya sih*

Demi reunian di bulan puasa alias bubaran,akhirnya satu persatu masuk juga ke kelas.Kita nunggu Sevy sama Anis yang lagi beli nasi + sop buah.Karena lama,kita oret-oret papan tulis yang tahun ini udah dimiliki adek kelas,bukan kita lagi *hiks ;'(* Nih kalo mau tau :

Hihi...ini sih...mm...awalnya ide saya ;p
 Saya tanda tangan terakhir.Jadi,gak kena potret :(
Indah kan tanda tangan anak 7A ;pPasti dong.Keliatan gak tulisan 'Jangan di hapus' di foto yang kedua?Siapa yang nulis?Dinga!Dia yang nulis.Wkwk...Kita sepakat "Kalo adek kelas mau hapus itu oret-oret,harus lapor kita dulu" HAHAA ;D Tapi....kita ngomong kaya gitu juga mikir,entar kalo dimarahin guru BK gara-gara buber terus ngoret-ngoret papan tulis tanpa dihapus gimana?But...take it easy!Nanti bakal kita bersihin kok *padahal nggak -_-*

Udah berapa lama gitu nunggu Sevy sama Anis,mereka pun dateng tepat sirinenya bunyi (y) Alhamdulillah....kita pun makan bareng-bareng.Gila-gilaan gitu ;;)

Oh ya,karena hari itu giliran kelas 8E-8F sholat tarawih bareng di sekolah,jadi kita nggak pulang dulu.Kita sholat taraweh bareng-bareng gitu ^^b That day was a great day I'd ever had :*)
~THE END~

*NB : I'll always love you 7A :*)

Comments

back to top