Bukber la Avventuriero (06-08-2011)

Schedule from school till Berlin's house :)
  1. Doni 
  2. Pasar
  3. Nyari Angkot (termasuk schedule gak ya? -_-)
  4. Berlin's House <|:D
Oke,sekarang langsung ke journeynya ya?
1)Doni
Bingung gak kenapa acara bukber tapi kok ke Doni?Ini sih maunya Berlin.Dia mau beli kuas buat tugas SBK,eh pas udah nyampe di sana dia malah gabeli kuas.Dia malah ikutan nimbrung di bagian buku-buku -_-.Tapi,akhirnya beli buku tajwid juga sih :D

2)Pasar
Sebelum ke Pasar,tepatnya abis dari Doni,kita nyusun belanjaan dulu biar di pasarnya gak ribet mau beli apa.Tau gak?Masa saya sering diprotes gara-gara nebak harganya kebangetan.Nah,kan saya niatnya buat jaga-jaga gitu uangnya pas apa nggak.Saya kan udah berpengalaman u,u Nah,nah,udahan deh yaw debatnya.Kita lanjutkan :D Udah nyampe pasar,kita keliling buat nyari kentang.Berlin maunya nyari kentang yang di atas,aku maunya beli di gerobak-gerobak yang ada di jalan,tapi Berlin bilang,kentang yang di jual di lantai 2 itu lebih bagus.Finally,udah deh saya turutin -_- *berat hati.sekitar setengah ons deh beratnya*

Udah belanja ini itu,masih ada sisa uang nih.Kita pun sepakat buat beli firework *kicked* .HAHA,di sini nih yang menurut aku lucu.Aku udah tau gimana sifat-sifat orang pasar,jadi biar nawarnya lebih gampang,aku pasang muka nyebelin gitu.Terus suaraku juga sok-sok dicemprengin ;p .Awalnya,kita mau beli kembang api sampe 10.000 Tapi,aku masih inget,buat apa buang-buang 10.000 cuma buat beli kembang api kalo akhirnya jadi seonggok abu?Jadi kita kurangin deh cuma beli 5.000 :))

3)Nyari Angkot (anggep aja journey ya -_-)
Pas nyari angkot,kita juga muter-muter.Berlin sih,masuknya dari pintu deket angkot-angkot,keluarnya masa muter,Masya Allah *perasaan Berlin disalahin melulu ya :D Gapapa deh yaw Ber,entar Idul Fitri saya mau minta maaf sama ente*

Nggak ada angin,nggak ada debu *eh,ada deng*,ada bapak kernet yang nawarin 'Pakisan' ke kita.Berlin sempet nginget-nginget dan nanya "Rumahku di Pakisan kan?" Dueng!Demi apa coba?!Masa rumah sendiri gak tau ._.V

Udah deh ya,kita pun jalan ke angkot yang ditunjuk Pak Kernet tadi.Angkotnya masih kosong melompong dan cuma milik kita :D Setelah nunggu lamaaaa buat nungguin penumpang lain,angkot pun berangkat,Alhamdulillah,dengan lancar :)

4)Berlin's House
Alhamdulillah Ya Allah,finally arrived at Berlin's House! <|:D Nah,part ini kayanya part paling panjang dari semuanya deh ._. 

Pertama-tama kita main di belakang rumahnya Berlin.Cerita apa aja yang bisa diceritain *tanpa ngegosip lho* Terus ngusilin ayam-ayamnya dia *peace V* Abis itu main tanah (_ _)" *Gapapa lah,buat MKKB-an sekali lagi -_-* 

Udah puas main di belakang,kita lihat Young Einstein.Awalnya kita ngebeeett...banget.Tapi lama-lama bosen juga.Kita nyari acara lain deh -_-

Mmm....abis liat Young Einstein kita main PS!Tau gak?Saya gabisa main PS T.T Karena udah gak tertarik sama PS *dikarenakan juga karena saya gabisa maininnya* saya usul kalo ngupas kentangnya dulu abis itu direndem air garem biar sip ;)
Yang ngupasin kentang itu aku sama Berlin.Terus Sasa yang ngerekam.Itutuh,Dinga sama Apeng yang nggak berkutik sedikit pun dari PS :O *Lanjut* Kulit kentangnya tipis banget,soalnya kena air sih.Gara-gara ketipisan,aku ngupasnya dengan energi berlevel 5 deh -_- dan itu juga beberapa kali pisaunya meleset ke tangannya Berlin.Fiuh~Untung tangannya gak kenapa-napa.Dia kan ikut PMR,jadi gak terlalu panik gitu kalo terluka xD

Wkwkwk,ada kejadian lucu lagi (Dinga sama Apeng gak tau soalnya mereka masih sibuk sama PS) Pas kentangnya udah dikupas,aku mau ngambil air di sumur buat rendaman garam kentangnya.Nah,aku kan gak pernah nimba sumur,jadi masih belajar sama Berlin.Terus,pas praktek,aku ngambil airnya penuuuhhh banget.Karena waktu itu sandalku basah,dan aku takut kepeleset,aku narik katrolnya cepet-cepet *Berlin megangin embernya pas udah nyampe di atas* dan gak mau ngelepasin sama sekali.

"Nas,lepas embernya.Lepas!"seru Berlin.Karena takut keseret masuk dalam sumur *slapped*,aku gak mau ngelepasin embernya."Nas,lepas,lepas!"seru Berlin lagi.Kali ini dia ngelepas emeber yang dipegangnya dan aku tetep megang tali katrolnya."Lho,entar aku masuk sumur" betapa bodohnya aku menyahut.

Gara-gara gak tahan dengan tingkahku,Berlin ketawa sampe terbahak-bahak *Sasa juga,tapi gak separah Berlin*.Berlin ketawanya gak keluar suara saking lucunya tingkahu :3 *padahal ngeselin banget sih -_-* "Nas.."Berlin mau ngomong lagi tapi gak bisa gara-gara gak kuat."Ini loh,Nas,talinya dilepas"kata Sasa akhirnya sambil megangin ember dan nyuruh aku buat lepasin tali katrolnya *angel is coming O:)*

"Oh,gitu toh.HAHAHA"aku yang baru nyadar pun tertawa terbahak-bahak.Berlin masang muka kesel gitu gara-gara kalimatnya kepotong sama ketawa tadi xD

Ketawa-ketawaan sudah,kita pun satu persatu mandi (Dinga sama Apeng juga) Awalnya Berlin ngusulin buat jalan-jalan sebelum masak hidangan berbukanya,tapi ternyata waktunya gak cukup.

*SKIP YA?Capek nih ngetiknya.Hehe*Pas udah acara masak-masak,kita saling bahu-membahu :3 Kita masak resep-resep sederhana aja sih,kaya sosis mie,kentang goreng,roti bakar,sama *apa deh lupa.Mihi :D*

Setelah puas makan,kita pun dianter pulang sama ayahnya Berlin ;;) 

*NB : Ada bagian yang gak aku ceritain di sini.Soalnya ngantuk nih *alasan* Jadi,kalo mau lengkap selengkap-lengkapnya tanya anggota la Avventuriero aja ;;))

Comments

back to top