#AKSARA7 SPECTACULER! (ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)

Hari demi hari....OSIS kerja keras buat AKSARA 7.Pentas seni paling heboh se-SMP 1.Kalo boleh jujur, se-Bondowoso mungkin :) Gak terasa,tanggal 24 Mei 2012 udah berlalu.Rasanya cepet bangettt.

24 Mei 2012
HAH?AKSARA?!Aku langsung bangun.Jam setengah 5.Cepet-cepet makan dengan lauk seadanya.Nampan,bunga,kaos semuanya udah disiapin.Sholat subuh dulu buat nge-relaxin pikiran.Ya Allah,cepet banget.Padahal,waktu semuanya masih 0,aku semangat banget buat ngurusin sesuatunya buat AKSARA.Nah,pas hari H kok malah nervous?Nggak nyangka aja Mamen.Guwe bangun tiba-tiba aja udah tanggal 24.

Middle Test Result

Hai! Harusnya aku nge-post ini dari kemarin sih....Tapi karena kemarin kecapekan jadinya gak sempat ngeblog (sekarang juga capek sih, tapi masih ada waktulah :D)

Well, kemarin pas pelajarannya Bu Ilmi, Bu Ilmi bilang kalo rapotannya hari itu juga setelah pelajaran pertama. Aku kira salah informasi.…
back to top