Middle Test Result

Hai! Harusnya aku nge-post ini dari kemarin sih....Tapi karena kemarin kecapekan jadinya gak sempat ngeblog (sekarang juga capek sih, tapi masih ada waktulah :D)

Well, kemarin pas pelajarannya Bu Ilmi, Bu Ilmi bilang kalo rapotannya hari itu juga setelah pelajaran pertama. Aku kira salah informasi. Eh....ternyata nggak. Jam pelajaran kedua, Pak Miskawi datang sambil bawa map plastik warna merah. Itu rapot MID Semester! :O

Absen pertama dipanggil. Absen kedua,tiga,empat,sampe akhirnya 10! Satu angka lagi itu aku! :OO Aku yang waktu itu duduk sama Hesti langsung gak bisa diem sama sekali. Kita berdoa berkali-kali. Narik-narik baju. Mencoba untuk tertawa. Tapi akhir-akhirnya ya tarik-tarikan baju lagi karena nervous -.-"

Dan....."11!" panggil Pak Miskawi.What?Me?Please....ngabsennya kok cepet banget sih Pak? (Padahal lama juga gak enak sih) Aku pun maju dengan perasaan yang gak karuan. Semuanya jadi satu. Bagus gak ya?Kayanya bagus tapi ada yang remedi deh. Mmm....jangan-jangan jelek.Eh...gaboleh gitu.Bagus, pasti bagus! Gitu deh yang aku pikirin.

Pak Miskawi membuka map merah itu dan...TARA!!!Alhamdulillah nilainya bagus-bagus.Walau ada beberapa yang jelek juga sih -.-' u,u Tapi syukuri aja.Kalo aku mampunya segitu ya mau diapain lagi :)

Nah,that's all.Bye!

Comments

back to top