Asal-usul la Avventuriero ☺

Assalamualaikum :) Yatz!Aku kembali lagi :D Di post kali ini aku mau nyeritain kalian tentang asal-usul grup persahabatan aku.Namanya la Avventuriero. la Avventuriero itu bukan geng lho!la Avventuriero itu grup persahabatan.Tepatnya sih grup petualang plus persahabatan :D
Awalnya,la Avventuriero itu ng…

Pembukaan ^^

Assalamualaikum :) Balik lagi sama aku \m/ Ada yang kangen gak (?) Memang sih aku jarang aktif di blog aku soalnya aku repot.Terus kalo mau ngeblog di HP gimanaaa......gitu.Nggak enak.Sedangkan kalo pake PC aku harus pergi ke warnet dulu dong,aku kan nggak punya internet. Oke,sekarang aku ingin aktif…
back to top