Asal-usul la Avventuriero ☺

Assalamualaikum :)
Yatz!Aku kembali lagi :D
Di post kali ini aku mau nyeritain kalian tentang asal-usul grup persahabatan aku.Namanya la Avventuriero.
la Avventuriero itu bukan geng lho!la Avventuriero itu grup persahabatan.Tepatnya sih grup petualang plus persahabatan :D

Awalnya,la Avventuriero itu nggak disengaja.Gini nih ceritanya :

Pulag sekolah,biasanya aku,Dinga,Avel,Sasa,sama Berlin ke MI buat beli-beli.Tapi tiba-tiba kita kok ingin.....banget ke warnet.Yaudah deh kita pun ke warnet bareng-bareng.Berhubung komputer di warnetnya cuma 6,aku sama Avel lari cepet-cepet deh biar dapet tempat.Sedangkan Berlin,Sasa,dan Dinga asyik ngobrol dan nggak terlalu mikirin tempat.

Setibanya di warnet,tempatnya tinggal 2,pas banget buat aku sama Avel.Nah...giliran Sasa,Berlin,dan Dinga nyampe,mereka nggak dapet tempat.Akhirnya mereka pergi ke warnet lain.

Puas ngenet,aku sama Avel nungguin Dinga,Berlin,Sasa di depan sebuah toko aksesoris.Sasa,Dinga,Berlin udah nyampe,tapi kita penasaran banget sama gang yang ada di dekat toko aksesoris.Dari situlah kita berpetualang dan sepakat menamai grup kita dengan nama la Avventuriero *horeee!!!*.

la Avventuriero diambil dari bahasa Italia 'la = the' sedangkan 'Avventuriero = Orang-orang yang berpetualang' .Gimana?Keren gak?Oh ya satu lagi,la Avventuriero dicetuskan pada tanggal 24 Desember 2010 dan bertepatan dengan hari Jumat *Yee!!!*

Sekian dari aku,anggota la Avventuriero :))) Baca terus ya!

Wassalam.... :)))


Comments

back to top