19 Juni 2011 ♥

Hari-hari terakhir masuk sekolah,para anggota la Avventuriero sering ngumpul-ngumpul buat rencana ultahnya Sasa sama Apeng.Berlin,Dinga,Aku,dan Apeng (yang juga gak tau bakal dikerjain) sepakat buat nyiram Sasa --sekaligus Apeng-- pake tepung dan kopi tanpa sepengetahuan "ORANG YANG AKAN DIKERJAIN".

Hari ulang tahunnya Sasa jatuh pada hari Minggu.Pas banget buat nyantai.Sedangkan Apeng udah lewat.Dia ultah tanggal 2 Juni.Nah,karena ultahnya Apeng sempat terlewatkan,Aku,Berlin,dan Dinga janji bakal ngerjain dia pas ulang tahunnya Sasa.

Kita berencana ngumpul di alun-alun dulu buat nyiram 'korban-korban' kita.Abis acara siram-siraman kita langsung berenang di Palm.Tapi,ternyata pas deket dengan hari H,eh aku malah sakit (Maaf ya temen-temen).Nggak jadi deh ke Palm-nya plus siram-siramannya :(

Aku ngerasa bersalah banget.Ting!Tiba-tiba aja aku punya ide.Aku ngajak anggota la Avventuriero untuk main di pameran aja pas malam Senin .Yes!Semuanya bisa,kecuali Dinga.Dia ikut lomba mewakili sekolah.Yaudah deh,semua anggota la Avventuriero cuma bisa doain Dinga supaya menang dan membawa nama baik sekolah.Oh ya,anggota la Avventuriero sepakat ngumpul di rumahnya Sasa soal rumahnya Sasa  deket banget dengan alun-alun.

Malam Senin....udah mau berangkat ke rumahnya Sasa,ada SMS dari Sasa.Isinya :

Eh....kita ke pamerannya besok aja ya?Ortuku bakal nraktir kalian makan di KFC Jember.Kalian izin dulu sama ortu kalian ya?Entar pulangnya bakal dianterin sama Bapakku.Ikut ya?

Dueng!Lha,gimana dong?Aku kan bakal dijemput Berlin,masa sih mau bilang kalo kita nggak bakal ke pameran?Aku bingung....banget!Akhirnya aku usahain deh tanya ke Ummi.Alhamdulillah aku boleh!Dengan syarat :Nggak boleh ngerepotin orang tuanya Sasa.

Tapi.....masih ada 1 masalah yang ada ngeganjel di kepalaku.BERLIN.Berlin udah janji bakal jemput aku!Aku SMS Berlin deh kalo kita sebenernya diajak Ayahnya Sasa makan di KFC Jember.Semenit...Dua menit...Tiga menit....Bermenit-menit aku nunggu balesan dari Berlin.Dan akhirnya SMS-ku dibales dengan Berlin.Aku boleh,gitu jawaban Berlin.Wow!Aku seneng....banget!

Berlin pun ngejemput aku.Kita berangkat bareng-bareng ke rumah Sasa.

Begitu sampai di rumah Sasa,Apeng belum dateng.Kita pun nunggu.Karena lama,kami pun memutuskan untuk beli lolipop terlebih dahulu di alun-alun.Mana Berlin ngebettt.....banget pingin beli lolipop :D

Di alun-alun,Berlin sempat diusilin sama anak....yah...yang nggak gena gitulah.
Selesai beli lolipop,kita pun pulang ke rumah Sasa.Ternyata Apeng udah lama nunggu kita.Dia mojok di teras Taman Surya (Hihi....Sorry,Peng)

Nah......acaranya makan-makan deh bareng keluarganya Sasa juga :)

Abis makan,aku,Sasa,sama Berlin siap-siap buat pergi ke alun-alun.Apeng nggak ikut,soalnya.....nggak tau deh kenapa.Apeng bilang nggak mau ikut aja (kenapa sih Peng?)

Inilah puncaknya :3 Main dermolen sama Colombus di alun-alun *horeee* Pas naik Colombus kita teriak-teriak nggak jelas gitu deh,hehe ^^ Dan abis pusing-pusingan karena naik Colombus,kita pulang :))) The nice night :* ♥

Comments

back to top