Menanam Pohon Pepaya

Libur panjang semester kemarin, aku heran di rumah sering banget disodorin potongan buah pepaya. Enak juga sih, gizi cukup terpenuhi dan merasa hidup sehat setelah di kosan makannya ayam geprek sama pecel lele melulu. Tapi nih ya, biasanya umi aku tuh kalo beli pepaya kan kelihatan nenteng-nenteng…

Ketika Adikku Kenyang

Dulu, adik aku itu suka banget ngeles, ngejawab-jawab kalo umi-abi lagi bete, atau dia kalau ngga suka sesuatu, dia pasti nyari-nyari alasan. Pernah nih, suatu hari, aku sama keluargaku ke tempat makan fried chicken gitu. Dia awalnya disuruh berdua sama aku tapi dia nggak mau. Mungkin karena foto …
back to top