Hello, it’s me!

An extrovert grown up girl from a small city into a big world. I like things that relate to books, beauty, travel, and technologies. I share you here about my experiences, reviews, and self improvement. Enjoy my blog!
Inas

What Read Next

Jekarda City ♥

Hai hai!  \(´▽`)/ Aku kembali dengan cerita seru dari Jakarta-Bandung-Yogya  \(´▽`)/

Setelah galauin dan bekerja keras buat ngetweets #AKSARA7 ,akhirnya H+3 #AKSARA7 aku keliling Jawa xp Dimohon para reader jangan pada envy ya (˘▽˘)♉

Baiklah.Jadi ceritanya gini.Malem Minggu jam 9 semua anak SPACE Mag ngumpul dulu di sekolah.Yang paling datang awal ya aku (⌣́_⌣̀) Udah dingin,sepi,gak ada siapa-siapa.Untung ditemenin orang tua.Anak-anak yang lain pada molor sampe jam 9 lewat bahkan ada yang sampe jam 10.Ini gara-gara Anam !

Setelah anak-anak semuanya pada dateng,kita kumpul dulu buat berdoa.Pembimbing buat ke Jakarta yakni Pak Hendarta atau biasa dipanggil Pak Hen (‾▿‾) Selesai berdoa,yang laki-laki naik mobilnya Alung ,kalo yang cewek naik mobilnya Fathiya.Kalo boleh jujur hari itu aku capek banget.Jadi,pas udah nyampe di Radar Jember,aku masih belum bangun (tapi abis gitu dibangunin sama Ibunya Shafira Fathiya)

Di Radar Jember juga molor banget nunggu anak SMA 2.Sekitar jam 12 berangkat ke Jakarta.Dari Bondowoso ke Jakarta itu ngabisin 1 setengah hari perjalanan.Kebayang gak sih 1 setengah hari perjalanan naik bus?Rasanya tuh capek banget Mamen!Badan sakit-sakit (⌣́_⌣̀) Tapi,semuanya deal loh.Seimbang.Capek dibayar dengan liburan keliling Jawa  ~(˘▾˘)~


Di tengah perjalanan juga sempet mogok 4 jam  (⌣˛⌣) Tapi akhirnya bisa juga dan ngelanjutin perjalanan.Pas lewat Tuban pemandangannya bagus banget (jalannya bagus gak ya? -_-) Jalannya kaya rel rollercoaster aja.Bergelombang,belokannya juga ke kanan ke kiri


Banyak kapal layar di sepanjang jalan Tuban

Kalo pake SLR,pasti hasilnya lebih bagus ;p
Gara-gara busnya ngebut,jadi fotonya kaya gini -_-
>>Skip
1 setengah hari lewat,sampai akhirnya nyampe di Monas ;) Di Monas kita ketemu Bapak Kepala Menteri BUMN :) Namanya pak Dahlan Iskan.Sebelum rombongan nyampe Monas,ternyata Pak Dahlan udah nyampe duluan dan lagi olahraga bareng orang-orang di sana :D Kita tunggu sampe selesai dan foto-foto bareng.

Lagi nunggu Pak Dahlan olahraga :)

Monas (gayaku cek dak enaknya u,u)

Monas tanpa aku ^^v

SMP Puger foto sama Pak Dahlan

Anak-anak SPACE Mag,Pak Hendarta,Pak Dahlan :))

Abis dari Monas,rombongan diajak Pak Dahlan ke kantornya.Untung kantornya deket :D Ruangan Pak Dahlan ada di lantai 19.Dari sana kita bisa lihat pemandangan Monas & sekitarnya dari atas.Ini nih fotonya :)



Ruangan Pak Dahlan ada di lantai 19

Monas & sekitarnya dari ruangan Pak Dahlan



Yang pake baju ungu itu Kak Ivo :)

Yang mau foto di mejanya Pak Dahlan silahkan aja ;)

Pers SMADA (Juara I Lomba Mading)

Foto yang terpampang di ruang Pak Dahlan

 Selesai dari Kantor Kementrian BUMN,rombongan dibawa ke Masjid Istiqlal.Di sana kita lihat-lihat keadaan masjid.Masjidnya bagus,bersih :)


Aku & Dina ;)

Tempat wudhu

Ada studio musiknya lho!Sekolah juga ada

Tempat sholat (inti)

Di lapangan bagian dalam kita bisa lihat puncak monas

Ada tiruan Ka'bahnya O:) Kalo mau praktek umroh di sini bisa :)

(To be continued)
  

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *