Imaginary Friend

Hai!


Waktu buka Tumblr,aku ngeliat ada post yang isinya tentang anak yang punya teman imajinasi.Ini ceritanya

"This is Lisa.She is my friend.My mom and dad can't see her,so they said she is an imaginary friend.Lisa is a nice friend"

Nah,jadi ada seorang anak yang bercerita kalo dia itu punya temen namanya Lisa. Orang tuanya gabisa lihat si Lisa,jadi mereka nyebut Lisa itu temen imajinasinya si gadis kecil. Gadisnya pake nama samaran Dela aja deh biar gak susah :) Della bilang kalo Lisa adalah teman yang baik.


 "Today I tried to plant a flower in the yard. I tried to plant it by the sandbox but Lisa said that's where her daddy is sleeping. So, I plant it in a cup of dirt"

Suatu hari, Della mencoba untuk menanam bunga di halaman. Dia mencoba menanamnya di bak pasir, tetapi Lisa bilang bak pasir itu adalah tempat dimana ayahnya sedang tidur (meninggal) Jadi, Della menanam bunganya di tempat lain (semacam di polybag)

"Lisa is at school with me today.I brought her for show and tell, but Mrs.Monroe got angry because she can't see Lisa.Lisa got sad, so she hid the cupboard eraser."

Lisa sedang di sekolah bareng aku hari ini. Aku membawa dia untuk tampil dan bercerita, tetapi Bu Monroe marah karena dia tidak bisa melihat Lisa. Lisa sedih, jadi dia memukul penghapus papan tulis.

"Yesterday was my birthday party. Mom bought pizza but no one come. Lisa said people came on the porch and then left. But they left presents. I get 3 Barbies and some shoes and 5 dollars. Me and Lisa played Barbies."

Kemarin adalah ulang tahunku. Ibu membeli pizza tetapi tidak ada satu orang pun datang. Lisa bilang orang-orang datang di beranda dan kemudian pergi. Tetapi mereka meninggalkan kado. Aku mendapat 3 boneka Barbie dan beberapa sepatu dan 5 dollar. Aku dan Lisa bermain Barbie.

"Mrs.Monroe is absent today. Our subtitude is named Mrs.Digman. She is pretty and nice and she is telling us have snack time after diary time. I wish Mrs.Digman can stay be our teacher."

Bu Monroe hari ini tidak masuk. Pengganti kita adalah Bu Digman. Dia cantik dan baik dan dia memberi tahu kita ada snack time setelah diary time. Aku harap Bu Digman dapat menjadi guru kita.

"Yesterday, Lisa and me went on a long walk until the moon came out. Daddy got realy mad and said Lisa is stupid and fake. Lisa got sad and disappeared. Today she didn't come to school but Mrs.Digman said Mrs.Monroe won't come back."

kemarin Lisa dan aku pergi berjalan-jalan sangat lama sampai bulan datang. Ayah sangat marah dan dia bilang Lisa itu bodoh dan palsu (nggak ada). Lisa sedih dan menghilang. Hari ini dia tidak datang ke sekolah. Bu Digman bilang Bu Monroe tidak akan kembali mengajar.

"Daddy was at work all day yesterday. He didn't even come home to eat dinner. Today he is still at work. Mom picked me a pudding in my lunch day. Pudding is my favorite."

Ayah sedang bekerja seharian penuh kemarin. Dia sama sekali tidak pulang ke rumah untuk makan malam. Hari ini dia masih bekerja. Ibu memberiku puding pada makan siangku. Puding adalah kesukaanku.

"I miss Lisa.Daddy is really busy at work. He didn't come home at the weekend. Mom is angry at him. I'm going to write a letter for Lisa."

Aku kangen Lisa. Ayah sangat sibuk bekerja. Dia tidak pulang ke rumah pada akhir pekan. Ibu marah padanya. Aku akan menulis surat untuk Lisa.

"Dear Lisa,
             I miss you. Please come back. I'm sorry when my dad was mean. You are my best friend"

Della akhirnya ngirim surat ke Lisa.

Untuk Lisa,
           Aku kangen kamu. Tolong kembalilah. Aku minta maaf karena ayahku bersalah. Kamu temanku yang paling baik.

"Lisa came back yesterday. She said sorry for leaving and I told her my dad won't come home. Lisa said Mrs.Monroe and him are sleeping like her dad. I hope they wake up soon."

Lisa kembali lagi kemarin. Dia meminta maaf karena pergi meinggalkanku dan aku cerita padanya bahwa ayahku tidak akan pulang ke rumah. Lisa bilang Bu Monroe dan Ayah sedang tidur seperti ayahnya (padahal meninggal). Aku harap mereka segera bangun.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, gimana?Ngeriin?Biasa aja sih...tapi gimana ya....Anaknya kaya bisa ngeliat hantu gitu.Dan menurut aku Ayah Della dan Bu Monroe dibunuh sama Lisa gara-gara menganggap Lisa itu gak ada. Coba aja, pas Bu Monroe marah gara-gara gak bisa lihat Lisa, Lisa langsung mukul penghapus papan tulis dan Bu Monroe besoknya langsung nggak ngajar.

Ayah Della marah dan bilang kalo Lisa itu teman yang bodoh dan nggak ada. Lisa sedih dan langsung hilang. Nah, besoknya Ayah Della udah nggak pernah muncul lagi kan?Haha.....Ngeriin juga. Della kasian nggak ngerti apa yang dimaksud Lisa dengan 'mereka sedang tidur' Padahal yang dimaksud tidur itu meninggal.

That's all!

Comments

back to top