Good bye OSIS 2011-2012 :")

Setahun yang lalu....
Kita maju satu persatu menerima jabatan di OSIS
Mulai dari Ketua OSIS
Sampai koordinator apresiasi seni
Kini semuanya tinggal kenangan
Jabatan sudah ada di tangan adik kelas
Kita bukan OSIS lagi :')

Kenapa waktu jalannya cepet banget?Kayanya baru kemarin kita jadi OSIS,tapi sekarang udah pensiun aja. Aku masih inget, rapat pertama kita. Rapat yang ramai karena adek kelasnya gabisa diem. Sampai-sampai Bu Indra mutusin untuk rapatnya ditunda dilain hari.

Dari semua rapat yang ada,yang paling aku kangenin itu rapat AKSARA 7. Yang raapt cuma kelas 8 aja. Nanti baru dikasih tau ke adek kelasnya. Dari tema yang diajukan oleh beberapa anak, akhirnya jatuh pada temaku. "Fairytale"

Gatau kenapa, tiba-tiba tema itu terlintas di otakku, dan otomatis mulutku mengajukan usul itu. Semuanya pun sepakat. Kalian pasti bingung, kenapa aku milih tema itu? Bukannya tema itu kaya anak kecil?

Tapi maaf, nggak semua yang berbau Fairytale itu kekanak-kanakan. Ini AKSARA, dan itu sebuah event yang WOW. Semua pasti senang saat AKSARA, jadi mereka menganggap hari itu sebuah hari yang mereka inginkan. Fairytale. Khayalan tentang peri-peri. Aku cuma ingin hari yang mereka inginkan itu terwujud. dan kami memang mewujudkannya. Dalam sebuah ruangan penuh dekor apik, dan acara-acara seru. Bukankah itu sebuah Fairytale?

Aku terinspirasi dari lagu Taylor Swift, Today Was A Fairytale. AKSARA 7 memang menjadi impian semua orang. Dimana mereka bisa bersenang-senang, dan mendapat hiburan. Beristirahat sejenak dari tugas-tugas sekolah.

Tapi, dibalik AKSARA yang semegah itu, kita kerja keras ponta-panting cari dana. Pertemuan setiap sore makin mendekatkan dan mengompakkan kerja berat kami. Kami tetap senang walau lelah.

Tapi tahun ini, semua itu hanya memori. Adik kelas kitalah yang akan meneruskan.
Buat para anggota OSIS 2011-2012, you're all the best.Tahun depan,kalo kita jadi OSIS lagi di SMA, semuanya bakal beda. Jadi, makasih buat moment-moment yang udah kita buat selama ini :")

Comments

back to top